Purimashita's

Minggu, 13 Mei 2012

틴탑 fancafe new header design!


대박!!!! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 너무너무 좋다~~~ <3

comeback stage!

gilak! ini blog udah nganggur hampir setaun :o apakabar sih?
tadi pas masuk udah banyak sarang laba- laba di home bloggernya *apa sih garing,becandaannya 90's banget siiih*

masih di keadaan yang sama
mahasiswi semester 6 yang masih di(so')sibukan dengan segala aktivitas kampus -______-

blogging aja udah jarang
kali taun depan bisa rada longgar dikit secara taun depan gue udah LULUS kuliah,ihiiiiiihi aaamiiin :)

Senin, 23 Mei 2011

iklan baru pocari sweat


ada yang udah liat iklan baru pocari sweat? ituloh yang ada cewek- cewek cantik nan kece ber 4 naek sepeda dengan pemandangan indah sambil ketawa- ketiwi dan angin sepoy sepoy bikin rambut berefek angin, kesannya hidup itu indah deh pokoknya.. muhuhu

yang bikin tertarik tuh bukan cewek2nya (yaiyalah kalo modelnya cowok baru gue melotot) kikikik, tapi jingle iklannya yang enak banget untuk didengerin,awalnya gak tau siapa yang nyanyi, gw pikir yang nyanyi remioromen atau ken hirai yah mentok- mentok yamapi *nahlohjauhamat atau mungkin om jhonny yang udah bosen mimpin jhonny's jimusho nya dan pindah aliran jadi penyanyi *apapula

setelah googling sana- sini akhirnya saya dapet dooong lagunya, bagi yang mau lagunya cari di 4shared deh, hehehe, sampe sekarang kagak tau deh sapa yang nyanyi, yg penting mah udah dapet tuh lagunya, hehehe

eh iya, yang bikin SHIYOK nya lagi, ternyata si bintang utama cewek yang di iklan itu, ituloh yang imut-imut rambutnya pendek sebahu, itu orang indonesia meeeeeeeeeeen! hebat ya indonesia, kalo gak salah namanya Aelke Mariska, wetsaaaah keren ya indonesia ternyata, hehe, apalagi kalo tu iklan disiarin di jepang juga, kan gw sebagai kembarannya Aelke merasa bangga #dihajarmassa #dipelukhyde #eh

salam YOUTH, SWEAT, AND BEAUTIFUL.. MMUAAACHHH :*

Rabu, 18 Mei 2011

blogger vs tumblr

eh akhir- akhir ini anak muda maenannya udah tumblr aja ya, sebenenrnya saya juga pengen pake tumblr, tapi ribet gitu ngurusin 2 blog, apalagi blog ini udah ada dari 4 taun lalu loh! hebat kan?? *bangga*

ok, jujur ajalah.. sebenernya saya gak bisa pake tumblr, haha *ditabok* lagian saya ini gaptek banget, blogger aja udah 4 taun punya tapi masih sepi- sepi aja, kalo liat blog orang pasti bagus- bagus, beneran deh gak bisa gitu ngehias- hias blog :p

jadi saya masih mau setia ama blogger, yg udah menemani saya selama 4 taun ini, dari first posting saya waktu awal masuk SMA ampe sekarang udah kuliah tingkat 2, dari postingan yang hurufnya masih 'gEdE kEcIwLh' ampe sekarang yg masih tetap seperti itu *lah?
engga ding, tulisan saya normal, itu sih waktu jaman jahiliyah, kikikik

hidup blogger~ yeaaaaayyy :3

gengsi :)

setelah 2 taun lulus SMA, akhirnya ketemuan juga ama genk waktu SMA dulu, hahaha, rame banget! emang kalo udah ketemu mereka gak akan bisa brenti ketawa dan cerita.. pokonya adaaaaaa aja yg 'picaritaeun' walopun udah lama gak ketemu, kikikik miss you gengsi :)




i'm ggonna be ok~~!! *ala 2pm*



ciyeee, ibu2 pkk



yayaya~ *ala T-ARA*


digital x! *ala se7en*



ki-ka : bos,mpit,meta,saya,teas,ipung :***




no oh no oh, icant breathe! *ala miss A*

Kamis, 14 April 2011

BBLive n Rockin concert!

annyeong! wah udah lama yah saya gak posting, cuma mau share aja kemaren tgl 19maret 2011 saya ama temen- temen saya nonton 2PM di JIExpo! boooo! hampir meregang nyawa saya, tapi untung saya bisa pulang tanpa kekurangan sesuatu apapun, dan senagnyaaa saya udah liat JANG WOOYOUNG dengan mata kepala sendiri, hiksssss unyu bangett meeeeen! haha, gak nyesel deh gue ngantri 5 jam, demi 2pm yang cuma manggung 20 menit -_-


lagi ngantri aje tetep foto dulu..




detik-detik setelah berhasil masuk venue




me & nidi onn




perjuangan ngantri demi 2pm T^T




didepan bis hottest bandung,cieeee :">




2PM,JANG WOOYOUNG!






me & widyaelp, kikikik :D




noh tiketnya gw pegang


Senin, 13 September 2010

bubar GankGeng




akhirnya GG dapat berkumpul kembali setelah sebelumnya jarak telah memisahkan kita *apasih* kelima wanita- wanita ini pun dapat kembali bersama saling bercerita bercengkrama dan bersenda gurau laykanya sahabat yang telah lama terpisah~

PLAK!


oke, back to the story
jadi GankGeng akhirnya bisa kumpul lagiii! yeaaaaaaah *suarateompetpluskembangapi* yah walopun tempatnya disitu2 aja hoho.. tapi yg kita cari itu quality time nya men! quality time! *apaan sih quality time?*

tauk deh -_-
 

i,me,my,and mine Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template